Leader%20board%20970%20x%2090%20px%20(3)
JADWAL SHALAT  Subuh 04:35 WIB | Dzuhur 11:47 WIB | Ashar 14:59 WIB | Maghrib 17:49 WIB | Isya 18:54 WIB

Pendidikan & Iptek

Edukasi Teknologi Informasi Untuk Kader Posyandu

Diharapkan dengan adanya donasi ini menurut Laksmi maka akan membantu memudahkan masyarakat dalam mencari informasii seputar kesehatan dan lain sebagainya

Senin, 18 Maret 2013 11:05 sari | hsn|
Edukasi Teknologi Informasi Untuk Kader Posyandu
Teknologi Informasi Posyandu
Jakarta, POL

KEMAJUAN Teknologi Informasi (TI) yang kian berkembang pesat saat ini banyak memberi manfaat di berbagai aspek dalam kehidupan bermasyakat.

Hal tersebut mendorong PT XL Axiata, Tbk (XL) sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi di Indonesia yang terus mengikuti perkembangan teknologi dalam menjalankan bisnisnya memberikan perhatian lebih kepada masyarakat agar melek teknologi informasi.

Untuk itu, melalui program corporate sosial responsibility (CSR) Manager Management Services XL Jabodetabek - Laksmi Nurwandini dan Area Sales Manager area Sukabumi 1 – Budi Rianto Aribowo menggelar edukasi teknologi informasi dan secara simbolis menyerahkan peralatan kesehatan kepada Puskesmas Limbangan, Desa Limbangan, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

"CSR XL kali ini dalam bidang kesehatan masyarakat dan dilakukan dalam bentuk edukasi pemanfaatan Teknologi Informasi kepada lebih dari 100 orang yang terdiri dari kader posyandu," ujar Laksmi di Jakarta, Senin (18/3/2013).

Dalam pelatihan tersebut, antusias masyarakat menurut Laksmi cukup tinggi dan mereka banyak bertanya kepada tutor yang mendampingi selama pelatihan.

"Diharapkan dengan adanya donasi ini menurut Laksmi maka akan membantu memudahkan masyarakat dalam mencari informasii seputar kesehatan dan lain sebagainya," Imbuh Laksmi.

Dibaca 344 kali

Pelita Online hari ini
Tinggalkan komentar....
Pendidikan & Iptek
Gelarlah Karpet Merah Untuk Anak Tidak Mampu

Gelarlah Karpet Merah Untuk Anak Tidak Mampu

Kemuliaan Untan bukan banyak mobil mewah parkir di Untan, tetapi berapa banyak keluarga yang tidak mampu bisa mengenyam pendidikan di Untan.